Silahkan hubungi kami jika Anda menemukan link error atau ingin memberikan masukan dan saran Contact Us Ebook Telegram

Beasiswa Program S1: University of Toronto Kanada

University of Toronto menarik mahasiswa dari berbagai negara karena reputasinya sebagai salah satu universitas terbaik di Kanada.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

University of Toronto

University of Toronto menarik mahasiswa dari berbagai negara karena reputasinya sebagai salah satu universitas terbaik di Kanada. Universitas ini menawarkan berbagai beasiswa. Salah satu dari beasiswa Lester B. Pearson yang tersedia melalui programnya yang disebut The Lester B. Pearson International Scholarships. Beasiswa ini diberikan kepada pemohon dari seluruh dunia, termasuk orang Indonesia, untuk melanjutkan studi sarjana di University of Toronto.

Beasiswa ini memprioritaskan siswa yang berprestasi akademik dan memiliki kreativitas yang luar biasa yang diakui di sekolah. Penekanannya adalah siswa yang memberikan dampak bagi sekolah dan komunitas mereka, serta potensi masa depan mereka untuk berkontribusi secara positif bagi komunitas di seluruh dunia.

Beasiswa S1 yang ditawarkan oleh Lester B. Pearson di University of Toronto adalah beasiswa penuh yang mencakup biaya kuliah (tuition), tunjangan buku, biaya tak terduga, dan dukungan tempat tinggal selama empat tahun di Toronto, Kanada.

Beasiswa diberikan sejak tahun pertama kuliah S1 di University of Toronto. Sekitar 37 beasiswa Lester B. Pearson Scholars diberikan setiap tahun kepada kandidat terpilih.

University of Toronto

Sebagai universitas dengan peringkat tertinggi di Kanada, University of Toronto adalah tujuan utama bagi para inovator dan perintis di seluruh dunia. Siswa dapat memilih dari 700+ program di bidang sains, seni, bisnis, teknik, musik, arsitektur, kinesiologi, dan banyak lagi.

Dengan tiga kampus di dan sekitar Toronto, salah satu kota paling beragam di dunia, dan pusat budaya, keuangan, dan teknologi  siswa kami menikmati akses ke pelatihan profesional di dalam dan di luar kelas, kemitraan internasional, kursus penelitian, kursus-kursus mutakhir, fasilitas, dan komunitas perguruan tinggi yang hangat. Dan, dengan jaringan alumni berjumlah 620.000 orang yang tersebar di seluruh dunia, gelar kami membuka pintu bagi industri apa pun, di mana pun.

Persyaratan & Dokumen

Persyaratan:
  1. Siswa internasional (yaitu non-Kanada yang perlu izin belajar)
  2. Saat ini berada di tahun terakhir sekolah menengah (SMA/sederajat) atau telah lulus paling lambat Juni 2023
  3. Memulai studi di Universitas Toronto pada bulan September 2024 (siswa yang sudah menjalani studi pasca sekolah menengah tidak dapat dipertimbangkan; siswa yang memulai studi mereka pada Januari 2024 di institusi pasca-sekolah menengah lainnya tidak dapat dipertimbangkan)

Dokumen Aplikasi:

  1. Formulir nominasi sekolah

Pendaftaran

Pendaftaran

Pelamar yang ingin mengajukan beasiswa Lester B. Pearson harus menerima nominasi dari institusi pendidikan terlebih dahulu. Pihak University of Toronto melengkapi formulir nominasi dan mengajukan nama siswa sebagai calon penerima beasiswa Lester B.Pearson, seperti yang tercantum di bawah ini.

Siswa kemudian dapat mendaftar di University of Toronto untuk program S1 setelah mendapatkan nominasi dari institusi tersebut. Pendaftaran dimulai pada September 2024. Syarat dan dokumen yang diperlukan untuk mendaftar di kuliah tidak sama dengan yang diperlukan untuk program beasiswa. Silakan mengunjungi situs web universitas. Pelamar dapat mendaftar ke berbagai program sekaligus, tetapi beasiswa hanya akan diberikan untuk pilihan pertama mereka.

Selanjutnya, setelah nominasi diajukan pihak sekolah dan pelamar telah mendaftar kuliah di University of Toronto, Anda dapat memulai proses pendaftaran online Lester B. Pearson. Anda akan dikirimi link pendaftaran pribadi. Batas akhir untuk pendaftaran beasiswa adalah 15 Januari 2024; nominasi harus dikirim oleh sekolah paling lambat 30 November 2023. Batas akhir untuk pendaftaran kuliah adalah 15 Desember 2024. Sebagian besar kursus ditutup lebih awal. Pelamar disarankan untuk mendaftar di kuliah sebelum 7 November 2023. Pada akhir April 2024, hasil seleksi beasiswa akan diumumkan.

Kontak

Kontak

  • Email: pearson.scholarship@utoronto.ca
  • Website:  https://future.utoronto.ca/pearson

Disclaimer!
teknikmesin.my.id hanya menyediakan informasi dan tidak memiliki ikatan langsung atau hubungan afiliasi dengan donatur atau sponsor dari setiap beasiswa.
teknikmesin.my.id tidak bertanggungjawab atas isi, kebijakan, maupun konsekuensi yang ditimbulkan.

Anda sebaiknya mengunjungi langsung laman situs atau alamat dari pemberi beasiswa atau pihak ketiga untuk memeriksa kembali kevalidan maupun keakuratan informasi.

Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

Donate with Paypal
BANK BNI - An.mechanical engineering / Rek - 2345xxx
Gopay-
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

About the Author

Kami percaya bahwa akses pendidikan berkualitas adalah hak mendasar bagi setiap anak Indonesia.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.